Most Visited

Archive for Juli 2011

HP dengan ukuran terkecil di dunia

By : Iqbal A



http://dkitablog.files.wordpress.com/2011/07/8vzwx3vp.jpg?w=300


HP model tipis sudah diperkenalkan MOTOROLA dan SAMSUNG, tapi perang design akan terus berlanjut. Karena HP terkecil di dunia saat ini sudah dilempar ke pasar dengan ukurannya yang super kecil. Kayaknya HP yg cuma sebesar korek api zippo ini akan sulit tersaingi untuk beberapa waktu ke depan. XUN CHI 138 HP Bar type beroperasi di jaringan GSM dengan panjang bodi hanya 67 mm atau sedikit lebih panjang dari batere ukuran AA dan beratnya Cuma 55 gram.

Tapi jangan terkesan dulu, karena banyak lagi perabot kelengkapan jeroan HP imut ini. Dengan ukurannya yang imut maka tidak mungkin memakai key pad, solusinya digunakan touch screen yang dapat membaca tulisan tangan (hand writing recognition) yang di support layar warna 260 k.Hebatnya lagi, pembuatnya masih bisa menjejalinya dengan kamera 1.3 Mega pixel (walaupun kwalitasnya VGA), USB port untuk transfer file dari HP dan PC, WAP, GPRS, MP3 Player, dan 138 MB internal memory.

http://dkitablog.files.wordpress.com/2011/07/2.jpeg?w=255

Mungkin generasi berikutnya akan dilengkapi dengan SD card ukuran mini dan Bluetooth jadi untuk bicara cukup pake Bluetooth earpiece.Xun Chi 138 memang sengaja dibuat dengan warna Pink yang norak tujuannya agar mudah terlihat bila terselip karena ukurannya yang kecil. Sedangkan untuk urusan tulis-menulis di atas touch screen tinggal pake stylus yang dijepitkan di belakang body HP. Ada yang bilang di pasar glodok udah dijual harganya kurang lebih 1,6 Jt. Waduh HP imut harga selangit.

http://cellphones.techfresh.net/wp-content/uploads/2006/09/xun-chi-138.jpg


Spoiler for spec nya gan:

Size
67 mm x 32 X 18
Weight
55 gram
Network
GSM 900, 1800 Mhz
Feature Display
LCD Touch Screen
Camera
Camera 1.3 Megapixel

Keren !! PlayStation 4 Beraksi di 2012

By : Iqbal A
Jakarta - Sebagai bagian strategi dalam persaingan menghadapi konsol baru termasuk Wii U dari Nintendo, Sony berencana mulai memproduksi perangkat game generasi terbarunya akhir tahun ini.

http://www.geekologie.com/2009/09/04/ps4-4.jpg

PC Mag dikutip detikINET, Rabu (6/7/2011) melaporkan, konsol terbaru Sony yang disebut-sebut sebagai PlayStation 4 atau PS4 akan mulai dikapalkan pada tahun 2012.

Kabar ini dihembuskan pertama kali oleh DigiTimes, media teknologi asal Taiwan yang mengulas industri komponen gadget. Laporan DigiTimes menyebutkan, konsol tersebut akan berbasis pengontrol gerak seperti Kinect Microsoft dan komponen ini akan dibuat oleh Foxconn dan Pegatron Technology.



Awalnya, para petinggi Sony memperkirakan PS3 akan bertahan hingga sepuluh tahun lamanya. Namun akhir-akhir ini, mereka mulai meragukan perkiraan tersebut. Mereka berasumsi, paling lama PS3 dapat bertahan setidaknya delapan tahun.

Di sisi lain, selama Sony mempertahankan PS3, Nintendo sebagai kompetitor terbesarnya telah mengumumkan perangkat game terbarunya, Wii U yang akan mulai dikapalkan pada 2012.

April silam, Sony mengumumkan telah menjual 50 juta unit PS3. Untuk saat ini, perusahaan asal Jepang itu tengah fokus meningkatkan kemampuan perangkat game genggam PlayStation Vita. nih gan penampakan PS4





sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9551193

Inilah Fitur Baru 'Menghebohkan' Facebook

By : Iqbal A
http://dkitablog.files.wordpress.com/2011/07/zuckerberg1.jpg?w=300



Pada Rabu lalu, CEO Facebook Mark Zuckerberg menjanjikan ‘hal menarik’ bagi penggunanya. Kini, ketiga fitur baru itu resmi diluncurkan. Apa saja?

Fitur-fitur baru ini termasuk desain ulang antarmuka chatgroup chat danvideo chat yang semuanya dipaparkan dalam blog Facebook. Fitur group chat memungkinkan obrolan bersama dengan beberapa teman sekaligus dengan memilih ‘Add Friends to Chat’.

Menurut Facebook, 50% pengguna menggunakan fitur ini guna mengkoordinasi acara. Pengguna bisa menambahkan teman yang sedang tidak online saat itu juga dan mereka akan menerima ringkasan obrolan yang terjadi.

Desain ulang chat meliputi ukuran jendela browser pengguna. Zuckerberg mengaku, banyak pengguna merasa kesulitan memulai chat pada desain sebelumnya. Sidebar chat akan disederhanakan dan memberi pengguna ‘akses satu klik’ untuk mengobrol dengan teman-teman.

 

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1676082.jpg

 

Video chat, hasil kerjasama Skype, memungkinkan pengguna mengklik tombol fitur ini di bagian atas jendela chat untuk menggunakan fitur baru ini. Saat diklik, sebuah plug-in otomatis diunduh untuk memungkinkan fitur ini digunakan. Meski fitur ini baru akan dirilis pekan depan, pengguna bisa mencobanya terlebih dahulu di sini.

“Kami berhubungan erat dengan Microsoft,” ujar Zuckerberg saat mengungkap kerjasamanya dengan Skype milik Microsoft.

Menurut keterangan, fitur desain ulang antarmuka chat dan group chatbisa dinikmati hari ini (7/7). [mor]
http://dkitablog.files.wordpress.com/2011/07/mark-zuckerberg-facebook.jpg?w=300


http://baltoniro.web.id/wp-content/uploads/2011/01/Mark-Zuckerberg.jpg

sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/1676082/inilah-fitur-baru-menghebohkan-facebook

Blogger & Picasa Digusur Google?

By : Iqbal A
http://dkitablog.files.wordpress.com/2011/07/blogger_old_500.jpg?w=300

Selamat tinggal Blogger dan Picasa. Kedua produk Google ini tidak akan ada lagi dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Mashable, dua produk Google yang populer, yakni Blogger dan Picasa, sepertinya akan digusur Google. Bukan dihapuskan total melainkan ganti nama.

Menurut dua sumber terpercaya, Google akan mengubah nama Picasa menjadi “Google Photos” dan Blogger akan jadi “Google Blogs.” Namabrand-nya total jadi milik Google.

Ini dilakukan Google sebagai suatu cara mendongkrak kepopuleran Google+ yang baru launching kemarin. Kedua layanan itu akan disinkronisasi dengan Google+.

Penggantian nama kedua produk ini akan jadi perubahan besar, mengingat nama besar Blogger dan Picasa yang sudah terlanjur dicintai banyak penggunanya sejak lama.

http://nuy.jirolu.net/wp-content/uploads/image/picasa_mac_collage2_smaller.jpg

Picasa dan Blogger adalah dua produk akuisisi Google. Picasa diakusisi Google pada 2004, dan Blogger diakuisisi pada 2003. Blogger telah menjadi satu dari 10 situs paling banyak dikunjungi di dunia. Mengubah namanya jadi Google Blogs akan memengaruhi pengguna setianya.

Pengggantian nama seperti ini bukan hal baru. Sebelumnya, Google mengakuisisi JotSpot pada 2006 dan mengubah namanya jadi Google Sites pada 2008.

Pada 2007, Google juga mengakuisisi platform VOIP GrandCentral dan mengganti namanya jadi Google Voice pada 2009.

Penggantian nama Picasa dan Blogger jadi Google Photos dan Google Blogs akan dilakukan dalam jangka waktu satu atau satu setengah bulan ke depan. Namun sejauh ini Google belum berkomentar apa-apa. [mor]

sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/1676142/blogger-picasa-digusur-google

Konser Rock yang Menggunakan iPhone dan iPad Sebagai Instrumen

By : Iqbal A



Sebuah band rock remaja di Rusia mengadakan konser musik rock dengan menggunakan iPhone dan iPads sebagai instrumen musiknya.

Semakin hari, penggunaan iPhone dan iPads semakin banyak – meskipun saya belum menggunakannya karena belum sanggup beli… hiksss.

Baru-baru ini sebuah group band rock remaja bernama Cooperative Style asal Kazan, Rusia, telah membuktikan bahwa iPhone dan iPads pun bisa digunakan sebagai instrumen musik yang baik. Mereka telah menunjukkan kebolehannya dalam sebuah konser musik rock meskipun baru dalam sekala lokal (odditycentral.com).

Setelah memasukkan aplikasi untuk drum, keyboard dan gitar ke dalam gadget-gadget ini, di atas panggung mereka melantunkan lagu-lagu dari group rock legenda seperti lagu milik Nirvana, Bon Jovi dan sebagainya tanpa membawa alat musik yang sesungguhnya.

“Kami sedikit kesulitan untuk memasukkan jiwa ke dalam permainan kami melalui gadget, tapi sebagai band amatir, kami cukup bangga menjadi band pertama di dunia yang tampil LIVE menggunakan iPhone dan iPads,” kata Ruslan Halikov, sang gitaris band Cooperative Style.

Apapun instrumennya, selama penonton merasa puas dan terhibur itu sudah lebih dari cukup…

Hidup Rock and Roll !!!

sumber:http://haxims.blogspot.com/2011/07/konser-rock-yang-menggunakan-iphone-dan.html

Piala Dunia Sepakbola Robot digelar

By : Iqbal A
http://images.detik.com/content/2011/07/12/511/robot285.jpg

 

Piala dunia sepakbola tidak hanya milik manusia, para robot pun memiliki ajang serupa. Bertajuk RoboCup 2011, pesepakbola robot terbaik dari berbagai negara berkumpul di Istanbul, Turki, untuk memulai kick-off.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, setelah 14 tahun bergulir, RoboCup yang digelar tahun ini dirancang untuk menyiapkan robot pesepakbola yang lebih canggih. Bahkan mereka digadang-gadang dipersiapkan untuk mengalahkan pesepakbola manusia pada tahun 2050 mendatang.
http://images.detik.com/content/2010/04/02/157/robot1.jpg

http://foto.detik.com/images/content/2010/04/02/157/robot2.jpg

Dilansir BBC dan dikutip detikINET, Selasa (12/7/2011), kompetisi ini bertujuan mengerahkan inovasi dalam pembuatan robot. Dalam pertandingan sepakbola, para robot dilatih menangani berbagai masalah.

Tak hanya menghadapi masalah dasar seperti vision atau penglihatan, robot-robot ini juga harus bisa bekerja sama sebagai satu tim. Semua robot yang bermain harus bersifat otomatis, kendati mesin dapat menyampaikan informasi secara wireless.

RoboCup selalu mengalami perkembangan kualitas robot maupun jumlah peserta yang mengikutinya. Pada 2010, sekitar 500 tim dari 40 negara termasuk diantaranya Iran, Taiwan dan Chile ikut ambil bagian dalam perhelatan ini.




http://www.digitaljournal.com/img/6/8/7/0/1/4/i/8/5/9/o/RoboCUP_Naos_2010.jpg

sumber:http://www.detikinet.com/read/2011/07/12/090957/1679297/511/piala-dunia-sepakbola-robot-digelar?i991102105


Mau Lihat Fenomena alam, Laut berwarna Hijau seperti Taman?Masuk gan (Pic++)

By : Iqbal A
Sebuah fenomena alam yang jarang terjadi ditemukan di pantai china. Rumput laut (Seaweeds) ini menutupi laut yang ada di sekitar pantai china ini. Selain menguntungkan para nelayan china untuk mengambil rumput laut ini secara gratis, rumput laut di sana di jual dengan harga yang cukup mahal gan. Tidak heran rumput laut yang sedang ber invansi tersebut di ambil oleh orang orang yang di dekat pantai itu. Yuk kita lihat bagaimana laut biru di sulap menjadi rumput hijau, cekidot gan!!
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :

Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :

Spoiler for :
Spoiler for :

Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4561998

Foto member SHINee Sebelum dan Sesudah Debut!!

By : Iqbal A
Mau tau bagaimana foto para member SHINee sebelum debut??? angsung aja deh Check it out!

1. Jonghyun

2. Taemin

3. Key

4. Minho

5. Onew

Kabarnya niy…. setelah member SHINee debut, yang melakukan oplas itu hanya Onew dan Minho… Onew melakukan oplas bukan untuk membuat wajahnya lebih tampan, dia hanya merapikan giginya saja… SM bilang, dulu Onew pernah jatuh waktu latihan… nah akibatnya gigi depan Onew patah…jadi harus dirapiin getho…  gak tau alasan ini benar atau enggak….

Sedangkan Minho, Minho mengoplas hidungnya agar tambah panjang atau runcing. SM jg punya alasan mengapa Minho Oplas.. Minho oplas  supaya dapat memperlancar Pernapasannya..






Wahh... Ternyata foto sebelum debut dan sesudah debut mereka nggak jauh, ya! Walaupun ada 2 yang oplas,,, Tapi kan alasannya jelas...

Kisah Masa Kecil Member SHINee

By : Iqbal A

Pengen tau cerita masa kecil SHINee oppa?? Dengan bangga saya persembahkan…
Onew

Dia pernah bilang kalo waktu kecil dia pernah pergi ke sebuah rumah yang besar dan di sana dia beternak.
Sebelum lulus SD, gurunya Onew oppa pernah nyuruh murid-muridnya untuk nulis surat ke temennya. Dan Onew oppa nulis surat untuk semua temennya. Ada total 40 surat dan dia nulis selama 4-5 buah per hari. Sedangkan temennya Onew oppa ada yang nulis ke dia: Kau terlihat bagus saat tersenyum dan jangan memukulku! Tapi sebenernya Onew oppa nggak bener-bener niat buat mukul itu temen, dia cuma bercanda.
Dulu Onew oppa bener-bener pemalu kalo di depan cewek. Jadi dia sering pergi sama temen-temen cowoknya, main bola dan sepedaan.
Waktu masih SD, temennya Onew oppa bilang ke dia kalo si oppa harus jadi penyanyi (karena suaranya bagus), tapi waktu itu Onew oppa bilang nggak mau. Dan waktu dia kelas 8, gurunya bilang kalo dia pengen liat Onew oppa di stage. Akhirnya, berkat dukungan gurunya, dia bertekad untuk jadi penyanyi sejak masuk SMA.
Selama masa trainee, dia cerita kalo awalnya dia ngerasa awkward dengan situasi yang ramai. Jadi dia sering pergi ke atap gedung dan memandang awan-awan. Dia bergumam, “Apa aku bisa mengirim suaraku sampai ke sana?” Dan di saat seperti itu, dia ditemuin sama Taem oppa yang waktu itu belom dapet latihan nyanyi karena suaranya berubah. Akhirnya, mereka habisin waktu berdua untuk berlatih. Onew oppa banyak ngajarin Taem :)
Waktu trainee, Onew oppa biasa pulang jam 10 malem dan sering dengerin siaran radio. Dia sering ndengerin sampe jam 2 atopun jam 3 pagi.
Jonghyun

Oppa satu ini jarang banget ngomongin masa lalunya. Yang aku inget cuma dia bilang kalo dulu waktu masih kecil dia lebih sering jatuh daripada sekarang-sekarang ini. dikit ya… mian buat para blingers
Key

Waktu masih balita, dia pernah nangis dan baru berhenti nangis waktu ibunya ngasih pita ke dia XD
Key oppa pernah ikut pertukaran pelajar ke Los Angeles. Setau aku dia pernah 2 kali ikut, tapi aku lupa ke mananya. Di sana dia tinggal sama sebuah keluarga. Nggak heran donk kalo Bahasa Inggrisnya paling jago.
Dulu, orang tuanya sering sibuk kerja. Jadi Key oppa cuma di rumah ditemenin neneknya. Itulah kenapa dia sayang banget sama neneknya. Dan hal yang paling dia sesali adalah karena waktu kecil dia pernah durhaka sama neneknya. Jadi sang nenek selalu perhatian sama si oppa, tapi mungkin karena dia lagi ber-mood jelek ato lagi ngerasa risih, dia pernah ngebentak sang nenek dan bilang, “Aku tidak butuh dirawat olehmu! Apa aku pernah memintamu untuk merawatku??!”
Aduh, kata-katamu oppa
Minho

Seperti yang sudah banyak diketahui, Minho oppa ini dari dulu suka banget sepak bola. Jadi masa kecilnya suka dia habisin buat maen bola sama kakaknya dan diajarin ayahnya.
Karena dia berdua sama kakaknya, mereka suka maen bareng. Tapi pernah kakaknya ngalahin si oppa di suatu game dan kakaknya ini suka ngejek-ngejek dia, akhirnya Minho oppa marah dan dia bilang, “Hyung, kenapa kau berbuat begitu?” dan si kakak cuma jawab, “Maaf.” XD Kalo kata MC Star Golden Bell, itu adalah hubungan kakak-adik yang sangat sehat XD
Tapi walo gitu, ternyata Minho oppa sama kakaknya ini suka saingan walopun nggak ditunjukkin terang-terangan. Waktu sang kakak bisa mencapai keberhasilan kayak gini, Minho oppa juga ngikut-ngikutin. Aigoo… Tapi pernah, waktu kakaknya berhasil masuk suatu sekolah, Minho oppa juga berusaha buat masuk sekolah yang sama. Tapi ternyata dia nggak bisa. Akhirnya dia berjuang dengan cara lain. Hingga akhirnya, dia bisa mbuktiin kalo dia bisa diterima casting jadi penyanyi oleh SM Entertainment. Dia bangga banget *mungkin dia ngerasa bisa ngunggulin kakaknya* Tapi ternyataa, kakaknya juga sama beruntungnya! Waktu Minho oppa diterima casting, sang kakak juga diterima masuk universitas terkemuka! *yaah, menurutku emang kakaknya aja kelewat pinter ><*
Taemin

Waktu masih kelas 2, hal yang paling menarik baginya adalah ngeliat penyanyi perfom di stage dan dia suka ngerekam itu semua terus nge-cover dance-nya.
Mungkin anak-anak lain seumurannya bakal sibuk maen game atopun hal-hal lainnya, tapi Taem oppa ini justru sering ngedance sama temen-temennya di tempat bermain bahkan dia juga ngedance waktu sekolah di saat ada sedikit jeda istirahat.
Waktu pulang sekolah pun, yang dia lakuin adalah nengok ke komputernya dan belajar gerakan-gerakan dance baru. Seharian dia cuma ngedance.
Taem oppa suka ganti-ganti cita-cita. Dulu dia pernah pengen jadi pilot, trus akhirnya ganti pengen jadi nelayan, akhirnya ganti lagi…


Read more: http://amalialuphonewkey.blogspot.com/2011/06/kisah-masa-kecil-member-shinee.html#ixzz1R7BooeDB

SHINee’s profile

By : Iqbal A

About :
SHINee (Korean: 샤이니) adalah 5 rombongan anak laki-laki yg di bentuk olehSM Entertaintment pd tahun 2008. band ini p’rtama kali debut tgl 25 Mei 2008 di SBS Popular Songs, dengan single’y yaitu “Replay (noona noemu yeppo)“. grup ini terdiri dari Onew (Leader), Jonghyun, Taemin, Minho, n Key.
Pre-debut :
SHINee mulanya tinggal d tmpat (berdiam diri) sampai tgl 18 mei 2008, yaitu ketika pengenalan tentang grup baru yg gempar di berbagai artikel-artikel yg terdapat di internet. bagaimanapun, rombongan grup ini sdh membuat penampilan kecil tanpa direncanakan. Jonghyun sebagai cntoh, yg meminjamkan suara merdunya dlm duet bersama Zhang Li Yin (lagu “Wrongly Given Love”) dimana itu adl rekaman pertama Zhang Li Yin di album china nya.*hmmm… Jonghyun baik amad,,, ^_^’*
Key buat satu penampilan batu bertulisan di film pertama “Super Junior” yg hebat. yaitu serangan Pin-Up Boys. *mmm… Key oppaQ!! kmo mank best laa ~*
Minho terlihat dari fashion show buatan Ha SangBaek di bln Maret 2008. pada 19 mei 2008. teaser mv debut single grup ini mulai muncul di offical website. mv debut single tersebut realese tgl 22 mei 2008, dan first mini album nya pd tgl 23 mei 2008. SHINee digambarkan sebagai contemporary band, dan terdiri dri 5 anak laki-laki yg umurnya berkisar dari 16 thn – 20 thn. menurut SM EntertaintmentSHINee akan memimpin generesi itu dengan trendy tarian (dence) mrk, fashion, and music. sejak itulah Ha Sang Baek di tetapkan sebagai official designer mereka. *wahh… npa gag ako ajja??? ako bissa design syal utk onew, key n minho, hehe :D *
Debut :
SHINee buat penampilan pertama televisi mreka di SBS’s Popular Songs pd tgl 25 mei 2008, yaitu menampilkan promosi single mreka “누난 너무 예뻐(Replay)”. capaian langkah pertama (first stage) mereka adl pada 22 mei 2008 di M.NET’s M! Countdown. lalu, pd tgl 7 Juni 2008, SHINee menampilkan Dream Concert diSeoul Olympic Stadium. *wahh… itu bkn tempat konser D’masiv khn?? hehe*
Ok, next….
ako akn memperlihatkan biodata anak-anak ganteng itu. ini dia :
Members:


Onewonew (Leader)
Stage Name: 온유 / 温流
Real Name: Lee Jinki (이진기)
Nickname: Leader Onew
DOB: December 14th, 1989 (18 int’l ; 20 krn)
Height: 177cm
Bloodtype: O
Hobby/Interest: Music, Piano, Mandarin
Jonghyun
Jonghyun (Bling-bling)

Stage Name: 종현 / 钟铉
Real Name: Kim Jonghyun (김종형)
Nickname: Bling Bling Jonghyun
DOB: April 8th, 1990 (18 int’l ; 19 krn)
Height: 173cm
Bloodtype: AB
Family: Parents, sister
Hobby/Interest: Watching movies, Popping (dance), Lyrics, Piano, Mandarin
Appearances: Zhang Li Yin’s 交錯的愛 (Wrongly Given Love)
Facts: He’s the shortest out of the whole group. He also studied Chinese in Beijing in 2007.
Key
Key (Almighty)

Stage Name: 키
Real Name: Kim Kibum (김기범)
Nickname: The Almighty Key
DOB: September 23rd, 1991 (16 int’l ; 18 krn)
Height: 177cm
Bloodtype: B
Hobby/Interest: Rap, Dance, Water Skiing, English, Mandarin
Appearances: Attack of the Pin-Up Boys (2007)
Minho
Minho (Flaming Charisma)

Stage Name: 민호 / 珉豪
Real Name: Choi Minho (최민호)
Nickname: Charismatic Flame Minho
DOB: December 9th, 1991 (16 int’l ; 18 krn)
Height: 181cm
Blood type: B
Family: Parents, older brother
Hobby/Interest: Soccer, Basketball, Performing, English
Appearances: Ha SangBaek’s Fashion Show (March 2008), 2008/2009 F/W Pret-a-Porter Busan Fashion Show (May 2008)
Facts: In Ha SangBaek’s Fashion Show, he walked down the run-way like a robot. He studied Chinese in Beijing in 2006 and 2007.
Taemin
Taemin (maknae)

Stage Name: 태민 / 泰民
Real Name: Lee Taemin (이태민)
Nickname: Handy Boy Taemin
DOB: July 18th, 1993 (14 int’l ; 16 krn)
Hometown: Dongbong-gu, Seoul
Height: 175cm
Weight: 50kg
Bloodtype: B
Family: Parents, older brother
Education: Graduated middle school
Hobby/Interest: Listening to Music, Popping (dance), Piano, Mandarin
Facts: He’s considered the best dancer out of the group despite being the youngest. He studied Chinese in Beijing in 2007.

Tag : ,

- Copyright © NOTHING BUT THE BEST - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

EVE - Wall-E