Most Visited

Posted by : Iqbal Amrullah 15 Juni 2011

Justin Bieber Beri Anak David Beckham Gitar Bertandatangan


Justin Bieber @ splashnews.com




Kapanlagi.com - Kali ini ketiga anak David dan Victoria Beckham akan sekali lagi membuat para Beliebers di seluruh dunia iri. Bagaimana tidak, kalau Justin Biebersengaja menghadiahi BrooklynRomeo, dan Cruz tiga buah gitar bertanda tangan! 

Mungkin inilah salah satu keuntungan menjadi anak pasangan selebriti terkenal. SetelahDavid Beckham secara pribadi meminta pelantun tembang Baby ini mengadakan konser kecil di rumah mereka, Bieber kali ini justru memberi hadiah istimewa pada ketiga Beliebers Beckham ini.

 

 


Gitar Hadiah Dari Bieber @ splashnews.com 

Victoria, sang ibu, pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hadiah yang diberikan pada tiga anaknya, dengan menulis, "Thank u @justinbieber untuk gitar anak-anak yang sudah kau tandatangani!!! Mereka sangat senang!!! X VB x," lewat akun Twitternya.

 

Sebelumnya, ketiga putra Beckham sudah pernah bertemu dengan sang bintang idola ketika ayah dan ibunya mengajak mereka menonton konsernya di Los Angeles. Sejak itu, ketiga Beckham kecil ini menjadi 'Beliebers sejati' alias fans berat Bieber(spl/mae)

source : kapanlagi.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NOTHING BUT THE BEST - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

EVE - Wall-E