Most Visited

Posted by : Iqbal Amrullah 13 Juni 2011


Facebook memang bisa menghadirkan refreshing otak untuk pemakainya karena ada berbagai macam Game menarik yang bisa kita mainkan. Salah satu contoh Game yang menarik pada anggota FaceBook adalah Game Pet Society. Game ini bisa teman-teman mainkan jika sudah ada aplikasi Pet Society di FaceBook. Untuk mendapatkan aplikasi ini cukup cari aja di search Facebook atau invite, instal dan allow teman yang sudah memiliki Game Pet Society tersebut. Game ini memang menjadi salah satu Game yang sangat diminati oleh para member faceBook. Lalu Bagaimana cara memainkan Game Pet Society persembahan dari FaceBook ini ?

Langkah pertama untuk memainkan game Pet ini adalah memilih jenis kelamin dari Pet yang ingin kita pelihara. Lalu Pet tersebut bisa kita modifikasi bentuk kepala, rambut, mata, hidung, mulut dsb. Kemudian dengan Poin yang kita miliki, kita bisa memberikan baju serta aksesoris yang menarik hingga pet kita nampak sangat menarik. Ada icon-icon yang bisa kita gunakan untuk mengganti baju, makanan, mainan dsb
F

Tugas kita adalah memperoleh poin dari setiap aktifitas kita bersama Pet kita. Bisa dengan jalan-jalan, bermain, nonton TV, atau sekedar memeluk pet kita. Poin yang kita dapat, kita gunakan untuk membeli Food (makanan) , pakaian, atau sekedar membeli peralatan dalam Rumah. Sekedar saran dalam permainan Pet Society di Facebook adalah sedapat mungkin memandikan Pet kita agar kesehatan dan kebersihan Pet kita dapat terjaga dengan baik.

Apakah teman-teman tertarik untuk juga memainkan Game Pet Society di Facebook ? Saya jamin bahwa Game di FaceBook ini memang bisa menurunkan ketegangan selama rutinitas kita sehari-hari. Toh yang kita pelihara cuma Pet dunia maya yang tidak berbahaya untuk digigit, terkena penyakit menular atau kotor. Ada banyak kesenangan dan hiburan jika kita larut dalam permainan tersebut. Namun untuk mencoba hal baru dari Social Network, silahkan untuk mencari tahu dan kreatif dalam membaca tutorial serta cara bermain yang banyak beredar di internet.

kalau ini pet saya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NOTHING BUT THE BEST - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

EVE - Wall-E