Most Visited

Posted by : Iqbal Amrullah 9 Juli 2012


 
Akun twitter yang saya miliki telah 2 kali kena suspend twitter, satu-satunya cara untuk mengembalikan akun yang kena suspend tersebut adaah adalah mengirimkan email kepada tim twitter, jika anda memang bersalah atau tidak sadar bersalah dan di kirimi email tentang kesalahan anda maka anda perlu menjawab email tersebut tapi dalam kasus yang saya miliki saya tidak mendapatkan email maka yang harus anda lakukan tetap harus mengirimkan email tersebut. alamat email tim support twitter adalah "Twitter Support" <support@twitter.zendesk.com> kita mengirimkan email kepada mereka bahwa kita meminta maaf atas apa yang telah kita lakukan, jangan sekali-kali kita marah-marah karena kita memakai fasilitas yang twitter berikan secara gratis. cukup itu saja yang kita lakukan untuk meng unsuspend akun twitter kita.

Mungkin tips ini dapat membantu anda ketika melakukan kesalahan pada akun twitter kita, intinya adalah melakukan minta maaf atas apa yang sudah kita lakukan tentunya harus menggunakan bahasa inggris untuk menuliskan email kepada twitter bukan menggunakan bahasa daerah atau bahasa indonesia karena mereka tidak akan mengerti dan tidak menjawab email yang kita kirimkan. jika kita tidak bisa bahasa inggtis bagaimana? cukup mudah yang kita lakukan adalah dengan mentranslatenya di fasilitas yang diberikan oleh mbah guugle yaitu di alamat translate google  , cukup mudah bukan!! 
 
ini contoh email saya kepada twitter 
Subject: My Account

I dont know why my account @IA2802 suspended. I apologize if  I am wrong using twitter. Help me so that my account could be in use again.
Thank you for your attention
 
Akhirnya twitter membalas email saya dan meyebutkan kemungkinan-kemungkinan kesalahan yang telah kita lakukan. dan saya balas lagi email tersebut sepert dibawah ini:

Subject: My Account
 
Thank you for your information. I will not engage in any prohibited
following behavior. Last, I hope you can reopen/unsuspend my account.
Thank you very much.
 
Dan tidak cukup sehari kemudian akun saya telah kembali.
 
Cara alternatif:
Langsung menuju aku twiiter support  KLIK DISINI  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NOTHING BUT THE BEST - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

EVE - Wall-E