Most Visited

Posted by : Iqbal Amrullah 4 Juli 2012

Sahabat . .
Kita telah melewati semuanya bersama . .
Berbagi kebahagiaan, kesedihan, tawa, tangis, dan segalanya . .
Setiap masalah yang datang menimpaku, ku ceritakan kepadamu . .
Begitu juga denganmu . .
Kau menenangkanku dalam setiap kegelisahanku . .
Kau menghiburku dalam setiap kesedihanku . .
Kau membuatku lebih tegar menghadapi semuanya bila kau disisiku . .
Aku mengenal arti persahabatan yang sebenarnya karna kau . .
Sahabat . .
1 hari tanpamu, bagaikan 1 tahun dalam kesepian . .
1 jam bersamamu, terasa sangat begitu berarti . .
Berada disisimu membuatku merasa nyaman . .
Memeluk erat tubuhku membuatku tenang . .
Sahabat . .
Aku tahu betul bagaimana sifatmu,
Aku tahu betul perasaanmu,
Aku dapat mengerti apa yang kau rasakan meski kau hanya terdiam,
Sahabat . .
Kita berjanji akan selalu bersama dalam suka maupun duka,
Kau pun berjanji bahwa kau tidak akan meninggalkanku sendiri,
Kau bilang kau sangat menyayangiku,
Kau bilang bahwa aku sangat berarti dihidupmu,
Kau adalah sahabat ku yang terbaik,
Tapi . .
Kemana semua itu? Mengapa semua itu hilang begitu saja?
Kau tinggalkanku sendiri bersama bayanganmu,
Kau acuhkan diriku, kau anggap aku tiada,
Kau anggap aku ini bukan siapa-siapamu lagi,
Kau tidak lagi peduli padaku,
Aku lemah tanpamu disini,
Aku bagaikan perahu tak berdayung, aku tenggelam dalam luka yang amat pedih,
Aku kesepian, aku merasa sendiri, aku merasa tak berkawan,
Aku terpuruk kedalam kesedihan yang tak berujung,
Aku merindukanmu, aku merindukan dirimu yang dulu,
Yang slalu menghiburku, yang slalu menenangkanku, yang slalu membuatku tersenyum, dan tertawa.
Kini kau hanya bisa membuatku bersedih dan menangis.
Dimana dirimu yang dulu? 
Mengapa kau tinggalkanku, sahabat?
 Apakah aku tak berguna bagimu?
Apakah kau sudah menemukan seseorang yang lebih baik dariku?
Maafkan aku bila aku salah sehingga kau meninggalkanku,
Kau perlu tahu, bahwa aku akan selalu menyayangimu,
Aku akan menerimamu lagi jika kau ingin kembali padaku,
Aku akan selalu menganggapmu sahabatku selamanya,
Aku tak akan pernah membencimu,
Dan aku harap kau membaca puisi ku ini,
Agar kau tahu betapa sedihnya diriku yang kehilanganmu,
Aku harap kau tersadar dan kau akan kembali padaku, ya. . aku berharap
===================================================
by : @IA2802

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NOTHING BUT THE BEST - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

EVE - Wall-E