Most Visited

Posted by : Iqbal Amrullah 15 Juni 2012


Siapa bilang mandi itu hanya merupakan sebuah rutinitas buat semua orang? Mandi juga bisa dibuat asik dan menyenangkan loh. Salah satunya adalah dengan berendam di dalam bathtub yang keren dan gaya. Jadi, buat para pencinta ritual mandi, lengkapilah kamar mandimu dengan salah satu bathtub unik di bawah ini :)
1. Baldi Rock Crystal Bathtub
Dengan kapasitas 3 orang, bathtub yang dibuat dari batu kristal dan Amazonian ini dijual dengan harga $ 790,310 USD. Didesain oleh Bojola Luca, diproduksi pertama kali pada tahun 2008.

2. Hot Rod Tub
Didesain oleh Tetsuya Nakamura dari Jepang. Terbuat dari material plastik special dan dijual dengan harga $26,000 USD.

3. SICISShoes Bathtub
Para wanita mungkin suka mandi berendam di dalam bathtub berbentuk sepatu ini. Tersedia dalam beberapa desain dan warna, dilapisi dengan mozaik kaca para permukaannya.

4. Nirvana: The Futuristic LED Bathtub
Bathtub dengan desain yang unik dari BathroomTomorrow memiliki segalanya. Fitur yang ramping, desain modern, dan terbuat dari bahan akrilik kualitas tinggi yang disebut i-Crylic. Terdapat 360 lampu LED menghiasi permukaan bathtub.

5. Sub Tub Concept
Sub Tub Concept, terdapat whirlpool bath, wastafel, cermin, dan OLED display dalam satu unit. Bathtub ini masih berupa konsep yang didesain oleh Baita Design.

6. Illuminated Bathtub
Bak ini terbuat dari polyethylene. Lampu LED dapat diprogram dan berwarna-warni untuk menyesuakan dengan mood kamu, sehingga kamu tidak bosan ketika mandi.

7. Tub-E: Electronic Bathtub
Tub-E dari Wild Terrain Designs menyajikan kenyamanan, desain futuristik, dan kemewahan dalam kamar mandimu. Terdiri dari 2 pilihan bahan, stainless steel atau tembaga. Tub-E juga memiliki pemanas built-in ditempatkan di bawah kursi, memungkinkan Anda untuk mengatur suhu air dalam bathtub. Lampu LED pada tepi luar bathtub, sistem multifungsi mencakup auto fill, auto empty, dan auto clean.

8.The Allos: Italian Glass Transparent Bathtub
Didesain oleh Ross Lovegrove untuk Glass Idromassaggio, Italia, bathtub yang berkesan minimalis, tapi terlihat ekslusif ini terbuat dari bahan kaca transparan. Terdapat sandaran di dalam bathtub dan televise built-in sehingga menambah kenyamanan kamu dalam menjalankan ritual mandimu.

9. Palladio: Unique Limestone Bathtub
Didesain oleh Andrea Palladio untuk Lapicida, terinspirasi dari gaya Renaissance Italia. Bentuk bathtub ini seperti terdapat kain yang menjuntai melapisi bathtub.

10. Luxury Red Diamond Bathtub
Bathtub yang satu ini dijual dengan harga mulai dari $ 47,000 USD. Red Diamond, bathtub yang memiliki banyak fungsi, digital transfer mengatur level dan suhu air, sistem disinfektan otomatis, terdapat 2 HD TV anti air, dan modul GSM. Dihiasi dengan ornamen emas dan batu kristal Swarovski.
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NOTHING BUT THE BEST - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

EVE - Wall-E