Most Visited

Posted by : Iqbal Amrullah 27 Juni 2012


cara mengatasi rasa takut anak terhadap hantu 293x300 Cara Menghilangkan Rasa Takut terhadap HantuKalau ada yang ngomong hantu, idih bulu kuduk langsung merinding. Sudah jadi sugesti dalam diri kita kalau bicara hantu, pasti hubungannya sama yang serem-serem gitu. Makanya kita jadi mudah takut. Nah, saya punya beberapa tips untuk mengubah rasa takut kalian.
1. Sugesti. Hilangkan sugesti dan pikiran jelek kalian. Mulailah berpikiran hal yang positif. Sebab, kalau yang ada di pikiran kalian hanya rasa takut, kadang bunyi angin pun masih dianggap hantu.
2. Kurangi bergaul dengan hantu. Maksudnya bergaul dengan hantu, bukan temanan loh. Maksud saya kurangi dengar-dengar cerita tentang hantu, nonton film hantu dan sebagainya. Sebab, itu bisa jadi faktor paling gede pemicu sifat takut sama hantu,
3. Perkuat iman. Kalau iman kita kuat nih, kita nggak bakalan takut sama hal yang begituan. Yang paling penting juga dengan mendekatkan diri terhadap tuhan. Bagi orang yang imannya kuat, hantu mah sudah jadi hal yang biasa. Mau hantu jenis apa aja, hayo aja.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NOTHING BUT THE BEST - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

EVE - Wall-E