Most Visited

Posted by : Iqbal Amrullah 3 Juni 2012


Sungguh Mahakuasa Allah SWT zat yang menghidupkan dan mematikan. Seperti keajaiban berikut yang dilansir Republika.co.id (13/4/2012)

Seorang bayi perempuan di Argentina yang telah dinyatakan meninggal dunia, ternyata hidup lagi. Sebelumnya, putri kelima pasangan Anaila Boute dan Fabian Veron itu sudah disimpan di dalam peti mati selama 12 jam pascadinyatakan meninggal dunia.

Seperti dilaporkan IBTimes, bayi tersebut dinyatakan lahir dalam keadaan sudah tidak bernyawa di sebuah rumah sakit di Resistencia, Argentina. Jenazah bayi yang akhirnya diberi nama Luz Milagros itu akhirnya diletakkan dalam peti mati yang disimpan dalam ruang jenazah. "Suami saya ingin melihat dia dan mengucapkan selamat tinggal, dia membuka peti matinya dan keajaiban itu terjadi," ujar Bouter.

Bouter mengakui, dirinya sangat terkejut saat mendapati jenazah sang bayi, yang dibungkus dalam selimut putih, menggeliat lalu menangis. Sebuah investigasi masih dilaksanakan lima orang dokter dari Rumah Sakit Argentina, untuk memeriksa kasus mati suri bayi Luz.

"Semua dokter yang terkait harus bertanggung jawab dan mereka harus menjelaskan kasus ini," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Chaco, Rafael Sabatinelli.

Sementara itu, Joe Luis Meirino, direktur rumah sakit tersebut, mengatakan hipotermia mungkin adalah penyebab kematian sementara bayi Luz.

Luz Milagros, yang berarti 'keajaiban terang', lahir dalam keadaan prematur saat usianya dalam kandungan baru mencapai 26 minggu. Luz lahir pada pukul 10:24 waktu setempat dan sudah disemayamkan pada pukul 11.05. "Dokter sempat mengatakan dia lahir dalam keadaan meninggal, karena tubuhnya terlalu kecil untuk bertahan," ujar Bouter.

foto: ilustrasi


Read more: http://www.uniknih.com/2012/04/ajib-bayi-hidup-lagi-setelah-12-jam.html#ixzz1whNToPIY

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NOTHING BUT THE BEST - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

EVE - Wall-E